post-image

Wakil Bupati Hadiri Bhakti Sosial Khitanan Masal dan Pelantikan Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Mamosalato.

Bhakti Sosial Sunatan Masal dan Pelantikan Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC-BKMT) Kecamatan Mamosalato dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K.,S.Pd.,M.Pd., di Aula Kantor Camat Mamosalato, Sabtu (21/1/2023).
 
Selain Wabup, juga dihadiri oleh Ketua I TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Widyawati M Djira, Camat Mamosalato IC. Tungka, S.Sos., Ketua TP-PKK Kecamatan Mamosalato, Kepala Puskesmas Pandauke Agus Susilo, SKM., Ketua MUI Kecamatan Mamosalato, Penyuluh Agama Islam Nurdin Sa'ra, Kepala Desa Tanasumpu, Tokoh Agama Islam, Tokoh Masyarakat setempat dan para undangan lainnya.
 
Wabup Djira berharap agar semua organisasi Islam bisa harmonis, bersinergi menggapai kebaikan untuk kemaslahatan umat.
 
Dalam pencapaian saat ini, BKMT telah memberi andil dalam Bhakti Sosialnya yakni Khitanan Masal kepada 300 anak usia Khitan, dan juga Penyuluhan Pentingnya Pemeriksaan IVA dan Sadanis Untuk Pencegahan dan Pengendalian Kanker Serviks dan Kanker Payudara bagi Ibu-Ibu Kelompok Majelis Taklim dengan menghadirkan Narasumber yakni dr. Andrian Aldo Rantung.
 
Pada kesempatan itu Wabup Djira mengucapkan Selamat kepada pengurus BKMT yang baru dilantik, serta memberikan support atas kegiatan Bhakti Sosial yang telah dilaksanakan oleh Organisasi BKMT.
 
“Atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BKMT Kecamatan Mamosalato, serta ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PD-BKMT Kabupaten Morowali Utara yang telah berbuat walaupun setetes keringat tapi sudah memberi manfaat bagi orang lain,"ujarnya.
 
Media Kominfo Morut