post-image

PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) Serahkan Bantuan Kepada Sejumlah Panti Asuhan Yang Ada Di Kota Kolonodale

Seperti arahan Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS bahwa kehadiran para investor di Kabupaten Morowali Utara harus dapat memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu PT. GNI yang merupakan salah satu investor besar di Kabupaten Morowali Utara memeberikan kontribusi nyata dengan menyerahkan bantuan berupa bahan makanan ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Kolonodale yaitu Panti Asuhan Alisintowe yang berada di Jl. Gunung Radio serta Panti Asuhan Raudhatul Fitrah yang berada di Jl. Hasanuddin Kolonodale, pada Jumat (20/01/2023).
 
Mr. Jiang Chao selaku HOD PT. GNI turun langsung untuk menyerahkan bantuan. Pemberian bantuan berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan dan bahan makanan lainnya ini diharapkan dapat membantu pihak Panti Asuhan dalam memenuhi kebutuhan pangan anak-anak yatim piatu yang ada. Drs. Yospid Labangara selaku Kepala Dinas Sosial Daerah Kabupaten Morowali Utara mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk nyata kontribusi PT. GNI terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Kolonodale.
 
Kadis Sosial selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah tentu saja sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemberian bantuan yang dilakukan oleh PT. GNI ini. Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh PT. GNI secara berkesinambungan.
 
"Kami mewakili Pemerintah Daerah Morowali Utara sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. GNI ini. Semoga bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak Panti Asuhan. Kedepan, Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh PT. GNI secara berkesinambungan", ujarnya.
 
Media Kominfo Morut