post-image

Bupati Morut Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H Bersama Warga Desa Molores

Info Publik-Morowali Utara, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Tahun 1445H di Masjid Babussalam Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur pada Selasa (13/02/2024).
Membuka sambutan, Bupati Delis terlebih dahulu memaparkan sejauh mana progress pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Morowali Utara. Bupati Delis mengatakan bahwa seluruh anggaran pembangunan infrasruktur jalan yang bersumber dari APBD akan terus dimaksimalkan.
Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa peringatan Isra Mi'raj kali ini dapat di jadikan momentum semangat kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan masyrakat dalam pembangunan infrastruktur yang mencerminkan komitmen bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera.
"Kami berharap kepada seluruh umat beragama, khususnya umat muslim yang ada agar menunjukan peran sertanya dalam mendukung pembangunan daerah secara merata hingga ke Desa-Desa", ujarnya.
Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang ada karena pencapaian pembangunan di berbagai sektor dan juga atas terealisasinya pembangunan yang ada sudah sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Daerah saat ini.
"Kami menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga suasana damai, rasa persatuan dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini. Demi terselenggaranya Pembangunan Daerah yang lebih cepat dan merata", pungkasnya.
Media Kominfo Morut