Bupati Morowali Utara dr. Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS membuka Kegiatan Workshop Evaluasi Kelembagaan serta Pembinaan dan Pengendalian Perangkat Daerah

2

Bupati Morowali Utara dr. Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS membuka Kegiatan Workshop Evaluasi Kelembagaan serta Pembinaan dan Pengendalian Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara, bertempat di Hotel Bougenvil Kolonodale, Selasa (16/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Kamal Lembah SH, M.Si, Para Kasubag Kepegawaian seluruh OPD yang ada di Kabupaten Morowali Utara beserta Staf atau yang mewakili.
Dalam sambutannya, Bupati Morowali Utara menyampaikan bahwah sebuah Organisasi yang Efektif dan Efisien akan mampu mencapai tujuan organisasi itu sendiri dengan baik. Menempatkan orang yang tepat ditempat yang tepat dengan kapasitas yang tepat adalah hal yang dibutuhkan.
“Kami berharap dengan hadirnya Aplikasi Sistem Hasil Evaluasi Jabatan (SiHebat) dapat membantu Organisasi Perangkat Daerah untuk dapat melakukan Evaluasi Jabatan dengan baik sehingga menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat dengan kapasitas yang tepat sehingga kita bisa mencapai tujuan kita yaitu Masyarakat Morowali Utara yang Sehat Cerdas dan Sejahtera”.
Selanjutnya Kepala Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Kamal Lembah SH, M.Si menyematkan PIN Budaya Kerja Organisasi kepada Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS selaku Pejabat Pembina Kepegawaian. PIN yang disematkan ini berlambang SIGA yang artinya Satu Hati, Integritas, Gotong Royong dan Amanah memang khusus digunakan oleh Kepala Daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.
Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan Materi serta pelatihan yang dibawakan langsung oleh Kepala Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Kamal Lembah SH, M.Si.
Media Kominfo Morut

Leave a comment