Vaksinasi Covid-19 di Morut makin gencar, tokoh agama pun turun tangan.

1

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS membuka Kegiatan Vaksinasi dan Doa Bersama Lintas Agama se-Morowali Utara di Gedung Morokoa, Selasa (07/09/2012).

Dalam sambutanya, Ketua FKUB Kabupaten Morowali Utara, Sukriadi S.Fil.I menyampaikan bahwa vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar dari cara kita untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Beliau ingin agar setiap orang yang akan di vaksin tidak perlu lagi khawatir karna pemerintah dan seluruh relawan telah memiliki tujuan yang baik bagi masyarakat. Beliau ingin menunjukan bahwa berita negatif tentang vaksin yang ada diluar sana tidaklah benar.
Sementara dalam sambutannya Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini telah dilakukan secara gencar di berbagai tempat. Pemerintah Daerah bekerja sama dengan TNI, Polri dan seluruh komponen tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka mensosialisasikan serta mensukseskan kegiatan ini.
“Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah secara maksimal dalam mencegah penyakit Covid-19 dan kita tidak boleh lupa bahwa kita adalah mahkluk ciptaan Tuhan maka kita harus tetap berserah kepada-NYA. Saya Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini dapat membuat masyarakat Morowali Utara semakin kuat, sehat dan siap menjalani aktivitas dimasa Pandemi ini. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu mensosialisasikan serta mensukseskan kegiatan vaksinasi ini”, pungkasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama oleh masing-masing pemangku Agama serta kegiatan Vaksinasi.
Nampak hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani S.H, S.I.K, M.M, Dandim 1311 Morowali yang diwakili oleh Serma Alwi Genda, Kadis Kesehatan Delnan Lauende M.Kes, Ketua TP-PKK Febriyanthi H.D.I Hehi S.Si, Apt, Para Pemuka Agama Se-Morowali Utara, dan Tim Vaksinator.
Media Kominfo Morut

Leave a comment