Bupati Delis Beri Semangat Paskibraka Morut, Ini Modal Masa Depan.

1
Di tengah-tengah melakukan latihan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Morowali Utara mendapat kunjungan dari Bupati Delis Julkarson Hehi.
Saat itu sebanyak 30 anggota paskibraka sedang melakukan latihan baris-berbaris di pelataran Kantor Bupati Morut di Kolonodale, Rabu sore.
Pada kesempatan itu, Bupati Delis menyemangati para anggota paskibraka yang dipilih dari beberapa SLTA di Morut.
Menurut Bupati, latihan seperti ini sangat besar manfaatnya bukan saja menjadi mahir baris-berbaris tetapi menjadi ajang pembinaan disiplin, mental dan emosional.
“Menjadi anggota paskibraka ini sangat besar manfaatnya. Adik-adik sekalian sangat beruntung karena lolos seleksi dari ratusan peminat,” katanya.
Bupati berpesan agar semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan sabar, tekun dan serius. Jangan gampang mengeluh, apalagi menyerah.
Latihan seperti ini, katanya, akan terasa hasilnya di kemudian hari. Ini bekal yang sangat besar manfaatnya untuk meraih cita-cita.
“Banyak alumni paskibraka yang sukses menggapai cita-cita. Mereka raih prestasi karena ketekunan dan ketabahan,” tambahnya.
Bupati juga berterima kasih kepada para senior dan pelatih yang dengan tekun membimbing dan melatih para anggota paskibraka Morut tersebut.
Ke-30 anggora paskibraka ini dipersiapkan sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. (Ale/Ryo)
©Media Center Delis & Djira

Leave a comment