Musyawarah PMI Kabupaten Morowali Utara Tahun 2021

1

Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Musda Guntur, MM., menghadiri dan membuka Musyawarah PMI Kabupaten Morowali Utara ke I yang juga dihadiri Sekretaris PMI Provinsi Sulteng Sudirman, SE dan pengurus lainnya. Muskab PMI ini dilaksanakan di aula hotel Bougenville, Kamis (10/06/2021).

Dalam sambutan Ketua PMI Morut diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Yunber Bamba, A.Pi., M.Si., berterima kasih kepada Bupati yang diwakili oleh Sekda dan Pengurus PMI Provinsi Sulteng yang berkenan hadir pada acara Muskab PMI Morut ini, sekaligus juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas terhadap OPD terkait dalam rangka kegiatan yang telah dilaksanakan.
Bahwa musyawarah Kabupaten ini adalah menilai laporan pertanggung jawaban selama lima tahun terakhir, kemudian membuat program kerja untuk lima tahun kedepan dan memilih pengurus untuk lima tahun kedepan. Untuk itu, kepada peserta hendaknya selektif untuk memilih pengurus PMI karena organisasi ini adalah lumbungnya amal.
Mewakili Ketua, Sekretaris PMI Provinsi Sulteng Sudirman, SE mengucapkan selamat kepada PMI Morowali Utara yang mengadakan Musyawarah Kabupaten PMI Morowali Utara. Selanjutnya, Musyawarah Kabupaten dalam amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang diwajibkan kepada Pengurus Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk melakukan musyawarah sebagai bahan evaluasi dan merencanakan visi dan rencana aksi kedepannya untuk meningkatkan capaian PMI yang lebih profesional, tanggap dan dicintai masyarakat.
Hari ini dilaksanakan Musyawarah PMI Morowali Utara, yang tujuannya untuk mengevaluasi seluruh program yang selama ini telah dilaksanakan dan selanjutnya akan menyusun dan merumuskan program – program PMI yang akan dilaksanakan kedepannya.
Hadir Pada acara tersebut, pengurus PMI Provinsi Sulteng Sudirman, SE., Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febrianti H. DJ. Hehi S.Si, Apt, para Pimpinan Perangkat Daerah terkait, para Camat, Pengurus PMI Kabupaten dan PMR.
Pada pemilihan, secara aklamasi terpilih Ibu Febrianti H. DJ. Hehi. S.Si, Apt sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Morowali Utara periode 2021-2026.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan Bhakti Sosial donor darah bagi peserta Muskab.
“Selamat dan Sukses pelaksanaan Muskab PMI Kabupaten Morowali Utara tahun 2021.
(Media Kominfo Morut)

Leave a comment