Penempelan Label Aset Kendaraan Dinas Pemda Morowali Utara

b

Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K, S.Pd, M.Pd secara simbolis melakukan penempelan label lambang Morowali Utara pada aset Kendaraan Dinas Pemda Morowali Utara baik Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 dihalaman parkir Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Morowali Utara pada Kamis (03/06/2021).

Hal ini bertujuan agar masyarakat Morowali Utara dapat ikut berpartisipasi dalam mengontrol penggunaan serta pengawasan kendaraan dinas yang digunakan oleh Pejabat Daerah. Karena sejatinya kendaraan dinas itu merupakan kendaraan milik rakyat, penggunaannya harus tepat sasaran untuk kepentingan rakyat pula.

Kendaraan dinas roda 4 nantinya akan ditempel dengan 3 stiker yaitu dibagian kanan, kiri dan belakang kendaraan, agar memudahkan masyarakat melihat dari segala sisi. Sedangkan untuk kendaraan roda 2 akan ditempel 1 stiker dibagian depan kendaraan.

Sekali lagi Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K, S.Pd, M.Pd menekankan bahwa dalam pencatatan nantinya detail rincian mobil itu harus melekat pada Jabatan yang ada di masing-masing Perangkat Daerah bukan melekat pada personil, ketika personil itu di mutasi, kendaraan tetap ada pada Perangkat Daerah.

Kegiatan penempelan label ini dilakukan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang sudah dikirim ke masing-masing Perangkat Daerah.

Leave a comment